PT Temas Tbk. (TMAS) mengumumkan pengunduran diri dua direksi perseroan, yaitu Inge Supatra dan Thusitha Manojith Danwatte. Alasan kedua direksi tersebut mengundurkan diri terkait kepentingan pribadi masing-masing.

Mengutip keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Inge Supatra mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur Perseroan dikarenakan adanya rencana dari yang bersangkutan untuk melanjutkan studi pendidikannya. Sementara, Thusitha Manojith Danwatte mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur Perseroan dikarenakan kondisi/masalah kesehatannya yang kurang baik.

Terkait dengan calon pengganti untuk posisi yang kosong tersebut, Perseroan telah mencari beberapa calon kandidat pengganti sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perseroan.

Hal tersebut melalui beberapa tahapan dengan mematuhi ketentuan dalam Anggaran Dasar Perseroan dan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas.

“Penetapan Direktur Pengganti akan dibahas dan mintakan persetujuan atas pengangkatannya dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Perseroan yang akan dilakukan tanggal 27 Maret 2024,” sebutnya.

Namun manajemen memastikan, pengunduran diri kedua direksi tersebut tidak akan berdampak pada kegiatan operasional perseroan.

“Strategi Perseroan dalam mempertahankan kelangsungan usaha Perseroan, dengan menetapkan rencana kerja perseroan baik itu jangka pendek dan panjang, serta terus berupaya melihat peluang-peluang usaha yang baru yang sesuai dengan bisnis perseroan dan membuka peluang untuk kerjasama dengan pihak lain,” pungkasnya.

Sumber : https://www.cnbcindonesia.com/market/20240223150007-17-517120/2-direksi-temas–tmas–resign-ada-apa

0 0 votes
Stock Rating