PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) tengah bersiap untuk melepaskan (spin off) unit usaha syariah (UUS). Dengan jumlah aset sebesar Rp 62,74 triliun per Desember 2023, UUS bank dari BNGA sudah memenuhi Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 12 tahun 2023 untuk spin off.

Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan menyampaikan bahwa pihaknya tengah berkonsultasi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Reminder !

ASLC Perkuat Ekspansi di Bisnis Gadai dan Gerai Caroline.id

Bisnis.com, JAKARTA – PT Autopedia Sukses Lestari Tbk. (ASLC), anak usaha dari PT Adi Sarana Armada Tbk. (ASSA) berekspansi dengan memperluas jaringan bisnis gadai. Perseroan juga menargetkan ekspansi melalui pembukaan 18 cabang dealer Caroline.id hingga akhir 2024.

Adapun, strategi ekspansi ke bisnis gadai akan dilakukan melalui entitas anak dari ASLC yakni PT Autopedia Sukses Gadai (ASG). Presiden Direktur Autopedia Sukses Lestari, Jany Candra mengatakan, pengembangan jaringan usaha gadai oleh ASG akan memperluas layanan akan kebutuhan dana, khususnya kepada pelanggan JBA (bisnis lelang) dan meningkatkan transaksi segmen dealer-to-dealer (D2D).

Sumber : https://www.cnbcindonesia.com/market/20240307130025-17-520415/cimb-niaga-spin-off-unit-syariah-bakal-akuisisi-bank

0 0 votes
Stock Rating