Mega Perintis (ZONE) optimistis mencetak kinerja positif di momen Ramadan-Lebaran tahun ini. Manajemen memprediksi, penjualan akan melonjak 200%-250%, terutama menjelang Lebaran 2024.

Direktur Mega Perintis Luki Rusli mengatakan, secara umum momen Ramadan-Lebaran tahun ini diproyeksikan akan lebih baik dibanding tahun 2023. Pasalnya, pesta demokrasi telah berjalan dengan aman dan damai, sehingga pemerintah, pelaku usaha dan masyarakat dapat kembali fokus bekerja untuk mendorong pertumbuhan ekonomi.

Luki menyampaikan, momentum Ramadan dan Lebaran merupakan momen yang dinantikan oleh para pelaku bisnis ritel, termasuk juga perseroan selaku peritel fesyen. Sebab, pada masa tersebut masyarakat akan menambah pengeluaran atau lebih banyak berbelanja jika dibandingkan pada bulan-bulan reguler.

“Perseroan memprediksi untuk tren penjualan menjelang Lebaran akan naik 200%-250% dari penjualan di bulan reguler. ZONE telah mempersiapkan koleksi-koleksi Lebaran sejak Oktober 2023 lalu,” kata Luki kepada Kontan, Selasa (5/3).

Luki menyampaikan, perseroan sudah menyediakan koleksi untuk musim Lebaran secara khusus, mulai dari desain/motif yang terbaru, pemilihan dari material kain khusus, seperti cotton, linen, polyster dengan tenunan unik dan model produk yang fashionable.

“Hal ini bertujuan untuk menciptakan penampilan yang lebih elegan, modern, comfortable dan memberikan kesan spiritual,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Luki, perseroan juga menyiapkan sejumlah promo menarik terkait produk-produk koleksi yang ditawarkan. Promo tersebut pun dapat ditemui di semua kanal penjualan, mulai dari toko offline maupun kanal online.

“Produk yang dicari oleh para customer tentunya koleksi-koleksi yang festive atau baju-baju gamis,” tutupnya.

Sumber : https://investasi.kontan.co.id/news/jelang-lebaran-mega-perintis-zone-optimistis-penjualan-melesat-250

5 1 vote
Stock Rating